-->

Menilai Sebuah Properti : Real Estate

Mendapatkan informasi tentang rumah dan properti Anda akan membantu Anda mendapatkan gambaran tentang nilai properti Anda.  Namun, nilai yang dikuatkan tidak boleh dikacaukan dengan analisis pasar.  Nilai yang diperoleh adalah satu-satunya nilai yang dihormati oleh bank setiap kali Anda berencana untuk meminjamkan uang.

https://sulecrb.blogspot.com

Jika Anda berencana untuk menilai properti Anda, maka Anda harus mempertimbangkan penilai pilihan bank.  Biasanya, pemberi pinjaman atau bank akan memiliki kontrak dengan penilai keluar dan Anda diharuskan untuk mendapatkan layanan dari mereka.  Jika bank atau pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penilai pihak ketiga, mungkin perlu beberapa saat sebelum pembiayaan disetujui.

Laporan penilaian sebenarnya sangat rinci.  Mereka akan mencakup rincian properti, status pasar real estat di mana properti berada, akses ke properti seperti jalan, karakteristik properti yang cacat, berapa lama properti akan dijual, dan jenis lingkungan tempat properti berada. Penilai juga akan memasukkan catatan mereka jika jalan masuk ke properti bersifat pribadi.  Bank yang memberikan pinjaman mungkin memerlukan perjanjian pemeliharaan jalan yang akan ditandatangani.

Penilai juga tidak boleh disamakan dengan inspektur.  Inspektur berniat untuk memeriksa cerobong asap, peralatan uji, memeriksa perlengkapan dan merekomendasikan perbaikan untuk meningkatkan nilai rumah sebelum memasangnya untuk dijual.  Penilai akan menuliskan masalah yang jelas di properti dan pengamatan mereka di daerah tersebut. 

Saat menentukan nilai properti, penilai menggunakan tiga pendekatan.  Nilai dapat ditentukan oleh pendekatan perbandingan penjualan atau dengan membandingkan properti dengan properti serupa lainnya di daerah tersebut.  Ini juga dapat ditentukan dengan mengidentifikasi perbaikan yang sangat dibutuhkan di properti yang disebut pendekatan pantai. Dalam pendekatan kapitalisasi pendapatan, nilai ditentukan oleh pendapatan operasional yang dapat diperoleh dari properti.

Tapi apakah biaya penilai mahal?  Biaya penilai tergantung pada waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan menilai properti.  Ini juga bisa didasarkan pada jumlah penilai dan orang yang membutuhkan layanan yang disepakati.  Terkadang, penilai akan menyatakan bahwa biaya tidak final dan dapat berubah berdasarkan pengeluaran tambahan.

Penilaian real estat diperlukan ketika melakukan pinjaman bank, properti perlu dibagi untuk melipatgandakan ahli waris, properti harus digadingkan karena alasan pajak, atau untuk penyelesaian perkebunan. Dokumen penilaian mengurangi konflik tentang nilai pasar properti selama situasi ini. Namun, nilai yang dinyatakan oleh penilai bukanlah nilai mutlak.

Ketika mendapatkan penilai, verifikasi latar belakangnya dan identifikasi apakah mereka dapat memenuhi persyaratan.  Negara-negara bagian akan mengharuskan penilai untuk dilisensikan, sementara ada orang lain yang akan mengharuskan penilai untuk disertifikasi negara.  Mereka juga memiliki standar dan kode yang ketat untuk diikuti. 

Tanpa pertanyaan dan keraguan, jika Anda mencari atau membidik properti Anda untuk dibiayai oleh bank atau mendapatkan pembeli swasta atau perusahaan terkemuka untuk melihat properti Anda, maka Anda harus menilainya.  Real estat mungkin adalah salah satu investasi terbesar Anda dan Anda ingin melindungi dan menjualnya dalam nilai yang tepat. 

Semoga membantu dan bermanfaat, thanks sudah mampir di website sederhana ini.


LihatTutupKomentar