-->

Berinvestasi Real Estate

Real Estate - Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya, berinvestasi di real estat adalah salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan. Biasanya, nilai properti real estate terus meningkat sepanjang waktu. Mungkin terdengar mudah, tetapi pemula biasanya terjebak bahwa tidak semudah itu berinvestasi di real estate. Ini akan membutuhkan pengetahuan yang dapat dicapai melalui penelitian, perencanaan, kerja keras dan pengalaman. Ada kesalahan umum dalam investasi real estate yang dapat menyebabkan kesalahan serius.


Sebelum Anda melanjutkan dalam menginvestasikan uang hasil kerja keras Anda di real estate, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Misalnya, Anda harus mengidentifikasi jenis uang apa yang ingin Anda peroleh, itu bisa menjadi jumlah benjolan di mana Anda harus menjelajah ke dalam wholesaling dan flipping. Membalik berarti Anda harus membeli properti dan menahannya sampai Anda bisa menjual properti untuk keuntungan.  

https://sulecrb.blogspot.com
Sebelum Anda membeli investasi apa pun, Anda harus terbiasa dengan undang-undang yang mencakup properti. Setiap negara biasanya akan memiliki undang-undang yang berbeda tentang mencakup akuisisi properti. Ada prosedur hukum yang harus Anda jalani atau selesaikan untuk sepenuhnya mengklaim hak Anda atas properti. 


Investasi Anda juga dapat memberikan penghasilan pasif yang akan mengharuskan Anda untuk melihat ke rumah atau properti yang dapat menampung sejumlah keluarga. Rumah-rumah ini bisa disewakan. Namun, investasi semacam ini mungkin memiliki kekurangan karena properti mungkin berakhir dengan penyewa yang buruk atau tanpa penyewa sama sekali. Jika secara langsung mengelola rumah atau unit sewa bukan secangkir teh Anda, maka Anda bisa mencoba mendapatkan kelompok investasi real estat. Mereka akan membangun atau mengelola properti untuk Anda dengan imbalan persentase pembayaran bulanan penyewa.


Jika ini adalah pertama kalinya Anda untuk menjelajah dalam investasi real estat, maka Anda harus menyadari kesalahan pemula yang umum. Satu kesalahan umum adalah spekulasi. Pemula biasanya akan mengikuti media, membeli properti dan menunggu nilainya meningkat. Ini bisa berisiko.  Seperti disebutkan sebelumnya, investasi real estat membutuhkan penelitian. Selain itu, Anda juga harus siap untuk yang terburuk. Jika tidak ada yang membeli properti, maka Anda harus memikirkan metode lain tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan pendapatan darinya. Anda bisa menyewanya, menyewanya dan berpikir tentang strategi keluar lainnya.


Kesalahan umum lainnya adalah mendapatkan emosi yang terlibat dalam investasi pertama mereka. Emosi dapat menyebabkan masalah ketika membuat keputusan bisnis seperti calon pembeli yang terputus meskipun mereka menawarkan penawaran terbaik. Sebelum Anda mulai mencari properti, pastikan bahwa tim real estate sudah siap.


Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka bisa mulai berinvestasi sendiri, kesalahan besar. Tim real estate dan mentor yang baik pasti akan membantu Anda bergerak cepat menuju tujuan Anda. Siapa yang Anda butuhkan dalam tim Anda? Anda akan membutuhkan agen real estate, petugas pinjaman, penasihat pajak, dan bahkan pengacara.  


Saat berburu properti, ingatlah dua hal: lokasi dan nilai. Ada tempat-tempat yang baru berkembang di mana real estat dapat memberi Anda pengembalian keuangan yang lebih besar di masa depan. Biasanya, Anda akan menemukan properti yang bagus di lokasi yang bagus, mungkin perlu beberapa perbaikan tetapi dapat diatasi secara murah. Anda mungkin juga ingin berpikir dua kali untuk membeli properti atau rumah tinggal yang baik ketika berada di daerah dengan tarif penyitaan yang tinggi. Juga, pikirkan tentang membeli properti yang dekat dengan rumah Anda.  Dengan cara ini Anda dapat fokus dan memeriksa properti tanpa kesesat bepergian selama berjam-jam. 


Investasi real estate tidak akan membuat Anda orang kaya dalam semalam. Ini akan membutuhkan Anda kerja keras dan strategi pemasaran yang baik. Anda harus siap secara mental, emosional dan psikologis untuk itu. Tetapi ketika tertandang dalam string yang tepat, itu pasti bisa memberi Anda stabilitas keuangan.

Semoga bisa membantu anda yang ingin berinvestasi di real estate, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar